Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Wali Kota Asripan Nani Hadiri Tulude yang Diselenggarakan Formasst

×

Wali Kota Asripan Nani Hadiri Tulude yang Diselenggarakan Formasst

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU—Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr Asripan Nani MSi turut berbaur dalam upacara adat Tulude. Kegiatan yang diselenggarakan Forum Masyarakat Sangihe, Sitaro, Talaud (Formasst) Kota Kotamobagu dipusatkan di Aula GMIBM Jemaat Pusat Kotamobagu, Kamis (29/2).

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Wali Kota menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada ketua serta seluruh pengurus Formasst Kota Kotamobagu beserta panitia pelaksana atas terselenggaranya acara tersebut. “Ini tidak sekadar kegiatan seremonial semata, tapi mengandung nilai kesyukuran dan merawat keberagaman di Kota Kotamobagu. Selaku Pemerintah Kota Kotamobagu, kami sangat mengapresiasi dan menghargai Upacara Adat Tulude ini,” ujarnya.

Upacara Adat Tulude tidak hanya menjadi perayaan seremonial, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat ikatan tali persaudaraan di antara masyarakat. “Kegiatan ini sangatlah penting untuk menjaga dan merayakan keberagaman sebagai bagian dari identitas Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Acara tersebut dihadiri juga oleh sejumlah tokoh dan pejabat penting, antara lain Pj Bupati Bolaang Mongondow, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, pembina Formasst, serta kepala instansi terkait di Kota Kotamobagu.(via)