Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

3 Srikandi Adu Gagasan ‘Rebut’ Karo Perencanaan Unsrat

×

3 Srikandi Adu Gagasan ‘Rebut’ Karo Perencanaan Unsrat

Sebarkan artikel ini

MANADO – Universitas Sam Ratulangi Manado sedang menjaring calon Kepala Biro Perencanaan, Kerja Sama, dan Sistem Informasi. Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama itu, Kamis (14/03/2024) tadi sudah memasuki tahapan presentasi makalah dan wawancara.
Ada tiga kandidat yang memaparkan gagasannya lewat karya tulis/makalah. Hasilnya pun langsung dipresentasikan dalam wawancara di hadapan panitia seleksi yang digelar di Aula A Lantai 4 Kantor Rektorat Unsrat, hari ini.
Sebelumnya, Panitia Seleksi yang diketuai Prof Dr Ronny Adri Maramis SH MH telah mengumumkan tiga kandidat yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi.
Tiga kandidat yang telah lolos seleksi administrasi, adalah: Stela Avanti Repi SSos MSi (Analisis Kepegawaian Ahli Madya), Jeneke Netty Mandei SSos MSi (Arsiparis Ahli Madya), dan Maryam Magdalena Wowor SPt MSi (Arsiparis Ahli Madya).
Para kandidat yang semuanya perempuan ini sebelumnya telah mengikuti beberapa tahapan seleksi. Yakni asesmen, penilaian rekam jejak, penyerahan karya tulis/makalah, dan hari ini presentasi makalah dan wawancara yang digelar hari ini.
Adapun ketiga nama itu merupakan kandidat untuk menggantikan pejabat sebelumnya, Ir Marla C Kindangen MSi CWM yang telah memasuki masa purna bakti.
Menurut Maramis, sesuai pengumuman panitia seleksi nomor 02 tahun 2024, akan dilakukan rekapitulasi hasil seluruh penilaian sehari setelah presentasi makalah dan wawancara.
“Panitia kemudian akan memberikan laporan kepada Rektor Unsrat, (Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng) pada 18 Maret 2024. Setelah itu memberikan laporan hasil seleksi kepada Menteri dan KASN,” kata Wakil Rektor II bidang Administrasi Umum itu.
Sementara dalam tahapan seleksi ini Prof Ronny didampingi empat anggota, yakni Steve Hartke Kepel ST MSi (Sekdaprov Sulut), Dr Fransiscus E Manumpil SPi Menv Mngt (Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Sulut), dan Clay June Dondokambey SSTP MAP (Kepala BKAD Sulut), dan Drs Sonny Pangerapan Ak MM.(red)