Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pasar Senggol Dipusatkan di Kelurahan Gogagoman

×

Pasar Senggol Dipusatkan di Kelurahan Gogagoman

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU— Pemerintah Kotamobagu telah menetapkan Bazar Ramadhan atau pasar senggol di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat. Nantinya, akan dipusatkan di di lokasi yang strategis, yaitu di Pasar 23 Maret dan di Jalan Bumbungon, bazar ini akan menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari serta makanan dan minuman khas Ramadhan.

Sebagai persiapan, panitia koordinator bazar Ramadhan memberikan pengarahan kepada Pamong Suku (Pamsuwakarsa) di lokasi yang akan menjadi pusat kegiatan bazar. Abdul Rifai Mokodompit, SE, selaku Ketua Koordinator, menjelaskan bahwa Pamsuwakarsa dari Kelurahan Gogagoman telah diberi tugas masing-masing, yang dipilih dari 25 RT yang ada di kelurahan tersebut.

Acara pengarahan tersebut dihadiri oleh Babinkamtibmas, Camat Kotamobagu Barat, dan Lurah Gogagoman sebagai upaya untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan acara bazar. Panitia koordinator juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kotamobagu, Polres Kotamobagu, dan Kodim 1303 atas dukungan mereka dalam memastikan keamanan acara bazar.

“Bazar Ramadhan ini merupakan wujud nyata kebersamaan masyarakat Kotamobagu dalam menjalankan ibadah dan mempersiapkan kebutuhan selama bulan suci Ramadhan. Kami berharap bazar ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, serta mempererat tali persaudaraan di antara kita,” ujar Abdul Rifai Mokodompit, SE.

Dengan adanya Bazar Ramadhan di Kelurahan Gogagoman, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memajukan perekonomian lokal, serta memperkuat solidaritas dan kebersamaan antarwarga Kotamobagu.(via)