Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Studi Tiru ke Yogyakarta, Wabup Disambut oleh Sekda dan Jajarannya

×

Studi Tiru ke Yogyakarta, Wabup Disambut oleh Sekda dan Jajarannya

Sebarkan artikel ini

YOGYAKARTA—Wakil Bupati Minahasa Dr. (H.C). Robby Dondokambey, S.Si, MM yang juga selaku Ketua Dewan Penasehat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minahasa bersama Pengurus FKUB Kabupaten Minahasa  melaksanakan kunjungan kerja dan studi tiru ke Pemerintah Kota Yogyakarta. Kunjungan ini diterima oleh Sekda Kota Yogyakarta Ir. Aman Yuriadijaya MM, didampingi oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Yogyakarta Budi Santoso, S.STP, M.Si dan Ketua FKUB Kota Yogyakarta Prof Dr. Muhammad M.AG  bertempat di Ruang Yudistira Balai Kota Yogyakarta.

Sambutan Bapak Wakil Bupati Minahasa berharap kiranya Kunjungan Studi Tiru dapat bermanfaat bagi FKUB Minahada dan Juga Pemerintah Kabupaten  Minahasa untuk dapat saling bertukar ilmu, informasi, strategi untuk dapat diimplementasikan di daerah masing masing dan juga mempererat tali persaudaraan antara Pemerintah Kota Yogyakarta dan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Turut mendampingi Wabup Minahasa, Kaban KesbangPol Kabupaten Minahasa Ir.Jani H Moniung, Pdt. Welly Pondaag, M.Th (Wakil Ketua FKUB Kab. Minahasa ), Pdt. Reymond Rende, M.Th (Wakil ketua FKUB Kabupaten Minahasa), Pengurus FKUB Kab Minahasa. (ric)