Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Bupati Limi Sambut 17 Jamaah Haji Asal Bolmong

×

Bupati Limi Sambut 17 Jamaah Haji Asal Bolmong

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM menyambut 17 jemaah haji yang baru saja menunaikan ibadahnya di tanah suci. Penyambutan tersebut dilaksanakan di rumah dinas bupati, Senin (15/8) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Limi mengaku merasa bangga karena dapat menyambut kembali bapak ibu jamaah haji dari Bolmong. Menurut Limi, semua sadar perjalanan panjang dan ibadah yang dilaksanakan merupakan suatu perjalanan ibadah suci yang berat melelahkan, menguras tenaga serta menuntut kesabaran tetapi bernilai mulia di sisi Allah SWT. “Selamat datang kembali, insyallah seluruh amalan yang dilaksanakan bapak ibu jamaah haji Bolmong diterima dan dilipatgandakan oleh Allah SWT,” ucap Limi.

Dengan bertambahnya masyarakat berpredikat haji di Bolmong, dirinya berharap kiranya dapat menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat dimana hal tersebut akan sangat membantu pemerintah daerah dalam menciptakan kehidupan beragama dan bermasyarakat yang semakin baik. “Insya Allah di tahun-tahun selanjutnya, akan lebih banyak lagi jamaah calon haji di Bolmong yang akan berangkat menunaikan ibadah haji di tanah suci,” harap Limi.

Dalam penjemputan jamaah haji itu, turut dihadiri Kepala Kemenag Bolmong Shabri Makmur Bora, Ketua TP-PKK Bolmong Iryanti Suleha Uswanas, dan pimpinan perangkat kerja daerah. Kepala Bagian Kesra Rukman Korompot menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan berperan aktif atas kelancaran penyelenggaraan ibadah haji tahun ini. “Terima kasih atas segala upaya dan jerih payahnya dalam menyukseskan penyelenggaraan haji tahun ini,” tutupnya. (syl)