Bupati Limi dampingi Wagub Sulut Hadiri Pemakaman Almarhum Masud Lauma

BOLMONG—Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM mendampingi Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw menghadiri pemakaman Almarhum Masud Lauma. Dalam pemakaman di kediaman di Desa Tanoyan Utara, Kecamatan Lolayan, Jumat (16/9) dihadiri ribuan pelayat.

Wagub Steven dalam sambutannya menyampaikan berbelasungkawa sedalam-dalamnya. “Atas nama Gubernur Sulut Pak Olly Dondokambey, pribadi, dan keluarga saya menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga, kerabat maupun masyarakat Desa Tanoyan atas sepeninggalnya kader terbaik Bolmong Almarhum bapak Mas’ud Lauma,” ucap Wagub.

Menurut Wagub Steven Kandouw, Mas’ud Lauma merupakan sosok pribadi yang baik di legislatif, keluarga, maupun masyarakat. “Kita patut mengambil hikmah dari kejadian ini. Ini adalah momentum bagi kita untuk berkontemplasi dan evaluasi sekaligus introspeksi untuk jangan menunda berbuat baik, terlebih terhadap keluarga dan orang banyak,” ucap Wagub.

Selain itu, Bupati sejak Kamis, 15 September 2022 kemarin sudah langsung ke rumah duka, dan saat pemakaman Bupati juga hadir langsung mendampingi Wagub Sulut.

“Saya atas nama pemerintah daerah dan keluarga mengucapkan rasa duka yang mendalam kepada keluarga Almarhum,” ujar Bupati.

Bupati juga mengatakan, semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan, serta Almarhum diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT,” kata Bupati.

Turut hadir pada pemakaman almarhum Mas’ud Lauma yakni mantan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, mantan Wakil Bupati Yanny Tuuk, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, serta para anggota DPRD Bolmong dan pejabat OPD lingkup Pemkab Bolmong. (adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.