Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

18 Pejabat Eselon III di Pemkab Minahasa Dilantik

×

18 Pejabat Eselon III di Pemkab Minahasa Dilantik

Sebarkan artikel ini

MINAHASA – Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Dr Robby Dondokambey SSi MM MAP kembali melakukan perombakan jabatan di eselon III di lingkup pemerintahan Kabupaten Minahasa. Kali ini ada 18 pejabat ASN dalam jabatan administrator jabatan pengawas dan jabatan fungsional dilantik sekretaris daerah (Sekda) Frits Muntu SSos, di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, Selasa (14/2) siang.

Dikatakan Muntu, jabatan yang diberikan adalah sebuah penghargaan yang diberikan pimpinan, oleh sebab itu gunakanlah jabat ini dengan sebaik-baiknya. “Gunakanlah jabatan ini dengan sebaik-baiknya, sebab jabatan yang telah diberikan bukan merupakan hak melainkan sebuah penghargaan yang diberikan oleh pimpinan. Oleh karena itu kita harus Loyal kepada tugas dan loyal kepada atasan maka akan berhasil,” ujar Muntu.

“Tetap jaga terus kekompakan dan hubungan baik dengan pimpinan Kepercayaan yang diberikan oleh atasan kiranya dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya,” tegas Muntu.

Berikut 18 pejabat administrator jabatan pengawas dan jabatan fungsional yang dilantik. Sebelumnya, kegiatan diawali pembacaan surat keputusan Bupati Minahasa oleh Kepala Bidang Pengembangan SDM Albert Ombeng, S. Sos di lanjutkan pengambilan sumpah janji oleh Sekda Minahasa terhadap 18 jejabat Eselon III, IV dan Fungsional yang dihadiri Jajaran Pemkab Minahasa. (ric)