Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

RD Salurkan Bantuan Bencana Alam di Tombariri

×

RD Salurkan Bantuan Bencana Alam di Tombariri

Sebarkan artikel ini

MINAHASA—Pemerintah Minahasa melalui Wakil Bupati Robby Dondokambey menyerahkan bantuan  kepada korban bencana alam di Kecamatan Tombariri. Terinformasi ada beberapa keluarga yang terkena bencana banjir bandang dan longsor di Kecamatan Tombariri.

Menurut Wakil Bupati Minahasa RD, masyarakat yang terkena bencana harus mendapat perhatian dari pemerintah. Bantuan yang diberikan tersebut adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada warga yang tertimpa musibah juga adalah bentuk kehadiran, kebersamaan dan pelayanan pemerintah untuk rakyat Minahasa. “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini walau pun tidak sebanding dengan kerugian yang dialami tapi diharapkan dapat membantu meringankan beban warga. Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa turut prihatin atas musibah yang dialami diakibatkan oleh Kebakaran, Banjir Bandang dan Longsor,” kata Wabup.

Wabup juga berharap bantuan yang diberikan ini jangan dilihat dari kecil besarnya, namun dapat dipergunakan seperlunya. “Bantuan tersebut jangan dilihat dari besar kecilnya, namun dapat dipergunakan sebaik-baiknya bagi keluarga yang tertimpa bencana,” tukas RD. (ric)