Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Wali Kota Asripan Nani Dampingi Wagub Steven Kandow Laksanakan Safari Ramadhan di Kotamobagu

×

Wali Kota Asripan Nani Dampingi Wagub Steven Kandow Laksanakan Safari Ramadhan di Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU—Penjabat Wali Kota Dr Asripan Nani MSi mendampingi Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw melaksanakan safari ramadhan di Kotamobagu. Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Bonobokon Kelurahan Molinow, Kamis (21/3) sore dihadiri para warga. “Atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat datang di Kotamobagu Bapak Wakil Gubernur, dalam rangka safari Ramadhan 1445 Hijriah,” ucap Asripan.

Di sambutannya, Asripan menyampaikan tentang kondisi pasca pemilu di Kotamobagu. “Perlu kami sampaikan, masyarakat Kotamobagu tetap kondusif dengab semangat moto leluhur yang terus terpatri di hati masyarakat,” ungkap Asripan.

Sementara itu, Wagub Steven Kandouw dalam sambutannya menyampaikan jika di momen Ramadhan ini, penting untuk selalu menjaga iman dan taqwa selama menjalankan puasa. “Saya mengimbau, agar kita semua berjihad, upaya ikhtiar, semangat dan usaha dalam menjaga iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa khususnya di bulan suci Ramadhan ini,” pesannya. “Mari kita menangkan pertempuran kita agar kita bisa merasakan kemenangan, sebab di bulan Ramadhan ini, doa kita akan didengar Allah SWT,” ujarnya.

Steven juga mengajak agar masyarakat selalu menjaga kerukunan antar umat beragama di Sulawesi Utara. “Kerukunan kita terus jaga, karena ini keunggulan kita dibanding daerah lain. Kotamobagu menjadi roll model juga untuk kerukunan di Sulut bahkan di Indonesia,” kata Steven.(via)